Obat Penghilang Jerawat, 5 Rekomendasi Terbaik

Obat Penghilang Jerawat, 5 Rekomendasi Terbaik

detribpas.com – Kebanyakan orang sudah memiliki Obat Penghilang Jerawat. Beberapa resep atau over-the-counter. Selalu simpan di lemari obat atau kotak perawatan kulit Anda sehingga Anda dapat menggunakannya kapan pun Anda mengalami serangan jerawat yang menyakitkan di wajah Anda.

Tidak dapat dipungkiri bahwa wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang paling terlindungi. Hal ini berlaku tidak hanya untuk wanita tetapi juga untuk pria. Karena wajah adalah bagian yang mudah dilihat orang lain.

Perawatan untuk kondisi kulit yang umum seperti jerawat bervariasi dari orang ke orang. Namun Anda tidak akan bisa memprediksi kapan kondisi jerawat ini akan muncul jadi bersiaplah untuk mengobatinya.

Ada banyak Obat Penghilang Jerawat efektif yang diandalkan banyak orang. Ini karena ada dua jenis obat: salep dan obat minum. Hasil juga bervariasi sesuai dengan jenis kulit.

Namun sebelum menggunakannya ada baiknya memahami efek sampingnya dll. Jangan gunakan secara berlebihan. Ini adalah merek yang dapat Anda percayai.

5 Rekomendasi Penghilang Jerawat yang Diminum

5 Rekomendasi Penghilang Jerawat yang Diminum

Beberapa lebih suka mengambil bentuk pil karena mereka menganggapnya sebagai penyembuhan secara internal. Jika Anda salah satu yang lebih menyukai jenis pil ini berikut adalah obat-obatan yang bisa Anda coba.

  1. Antibiotic

Antibiotik bisa menjadi pilihan. Karena fungsi utamanya adalah menghentikan pertumbuhan bakteri dan membunuhnya. Ada beberapa merk yang mengandung antibiotik dan dijual di apotik. Anda dapat mencari langsung.

  1. Isotretinoin

Anda dapat membeli isotretinoin jika Anda memiliki jerawat yang parah. Sebenarnya proses penyembuhannya memakan waktu lama. Namun setelah beberapa bulan bekas jerawat menghilang dan kecil kemungkinannya untuk tumbuh kembali.

Cara kerjanya adalah dengan menghentikan kulit memproduksi minyak berlebih dan membunuh bakteri sekaligus. Jika kondisinya sangat serius kebanyakan dokter menganjurkan penggunaan lisotretinin.

  1. Clindamycin

Rekomendasi Obat Penghilang Jerawat lainnya adalah clindamycin. Anda bisa membelinya secara gratis dengan harga terjangkau di apotik tanpa resep dokter. Cara kerjanya adalah membunuh bakteri penyebabnya saat merawatnya.

Dengan cara ini noda akan hilang setelah beberapa kali pemakaian. Klindamisin juga digunakan sebagai bahan krim anti jerawat. Sehingga dapat dipastikan efeknya sangat positif dan efektif pada kulit wajah.

  1. Kapsida

Kapsul adalah bentuk pengobatan yang paling umum. Anda dapat dengan mudah menemukannya tidak hanya di apotek tetapi juga di pasar umum. Karena Capsida tidak hanya mengobati jerawat tapi juga mengobati bisul dan alergi.

  1. Nufrator

Obat Penghilang Jerawat ini mengandung campuran bahan kimia dan bahan alami. Dengan Nephrator Anda tidak hanya mengobati jerawat tetapi juga menutrisi kulit Anda dengan vitamin dan bahan alami lainnya.

Sejauh ini Nuferator menjadi jenis obat yang paling disukai. Karena selain menyembuhkan dan menjaga kulit neutrofil juga memberikan perawatan kesehatan.

Tablet dapat dikonsumsi dalam bentuk pil maupun krim. Banyak orang menggunakan jenis ini dengan keyakinan bahwa krim tersebut langsung menyembuhkan luka.

Obat Penghilang Jerawat Bentuk Salep

Obat Penghilang Jerawat Bentuk Salep

Ada banyak merek salep yang biasa digunakan orang. Berikut adalah beberapa rekomendasi salep terbaik untuk anda coba, di antaranya:

  1. Acnes sealing jell

Selain produk skin care Acne juga telah meluncurkan produk lain untuk menghilangkan jerawat yaitu Acne Sealing Jelly. Anda dapat menemukannya di apotek atau supermarket. Cara pakainya juga mudah tinggal dioleskan ke jerawat.

Ini bekerja dengan mengangkat sel kulit mati dan menutrisi mereka kembali. Kondisi kulit yang bergelombang di wajah bisa disebabkan oleh sel kulit mati sehingga beberapa obat dirancang untuk menghilangkannya.

  1. Vitacid

Obat Penghilang Jerawat lainnya adalah vitacid yang mengandung tretinoin. Anda dapat menggunakannya untuk membantu menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat.

Sebaiknya gunakan Vitacid ini pada malam atau sore hari. Karena penggunaannya pada siang hari dan paparan sinar matahari langsung dapat menyebabkan cedera.

  1. Acnol lotion

Lotion Aknol dapat dibeli di apotek tanpa toko. Dibandingkan dengan merek lain ada aturan pakai yang sering disebutkan. Anda bisa menggunakannya 2 kali sehari dan langsung mengoleskannya pada area jerawat.

Sedikit sakit saat bola meledak. Namun menggunakan losion mata yang cepat kering bisa sangat efektif untuk mengobati jerawat. Dan setelah beberapa hari pemakaian nodanya hilang dengan mudah.

  1. Verile acne gel

Gel jerawat viral juga merupakan salah satu cara paling efektif untuk menghilangkan jerawat. Virus mengandung asam salisilat. Ini bekerja dengan membuka pori-pori yang menyebabkan jerawat. Biarkan cepat rusak dan terbakar.

  1. Acnemed care gel

Kandungan gel perawatan jerawat harus cukup. Mulailah dengan asam salisilat dan belerang dan niacinamide. Tugasnya bukan hanya menyembuhkan tapi juga merawatnya setelah itu. Sehingga tidak ada bercak atau tanda lainnya.

Jerawat juga memiliki efek pelembab pada kulit. Cara kerjanya dalam penyembuhan juga sangat ampuh.

Anda dapat meminumnya sebagai pil atau krim tergantung pada tingkat keparahannya. Ada banyak jenis gangguan ini sehingga cara untuk melawannya adalah dengan Obat Penghilang Jerawat yang berbeda.

You May Also Like